BangkaPos/

Guru Besar UGM Asal Belitung Ini Doyan Ikan Cempedik

MENJADI seorang Guru Besar dengan segala kesibukannya, bukan berarti membuat seorang Prof

Guru Besar UGM Asal Belitung Ini Doyan Ikan Cempedik
IST
Prof Dr rer nat Dedi Rosadi, SSi, MSc berfoto bersama keluarga usai pengukuhan sebagai Guru Besar FMIPA UGM, Selasa (24/2/2015)

MENJADI seorang Guru Besar dengan segala kesibukannya, bukan berarti membuat seorang Profesor Dr rer nat Dedi Rosadi, SSi, MSc tidak bisa menyalurkan hobinya.

Putra Belitung yang dikukuhkan menjadi Guru Besar FMIPA UGM pada Selasa (24/2/2015) kemarin ini, memiliki hobi yang saling terkait satu sama lain, yakni travelling, fotografi dan wisata kuliner.

Secara kebetulan untuk traveling, dengan pekerjaan yang digelutinya memberikan kesempatan kepada Dedi untuk mengunjungi berbagai tempat baik di Indonesia maupun di luar negeri. Dengan sendirinya hobi fotografi dan wisata kulinernya tersalurkan juga disana.

"Khususnya wisata kuliner, saya sangat senang makan ikan asli Belitong. Seperti ikan cempedik, ikan baong dan ikan mingkik. Jujur saja, salah satu alasan utama pulang kampong ke Belitung selain berziarah ke makam kedua orang tua, adalah untuk kegiatan wisata kuliner. Sungguh kuliner Belitong tiada duanya di dunia ini," kata Dedi kepada bangkapos.com melalui email, Jumat (27/2/2015). (Bangkapos.com/Novita)

Editor: emil
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help