Warung Bumbu Kampoeng d'Bandara Hadirkan Live Accoustic

Bagi Anda yang ingin menikmati malam mingguan dengan suasana berbeda, d Bandara Resto bisa dijadikan pilihan yang tepa

Warung Bumbu Kampoeng d'Bandara Hadirkan Live Accoustic
Bangkapos.com/Khamelia
Menu khas Bangka di Jalan Soekarno Hatta (Simpang bandara Depati Amir) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bagi Anda yang ingin menikmati malam mingguan dengan suasana berbeda, d Bandara Resto bisa dijadikan pilihan yang tepat. Sembari menyantap hidangan khas Bangka, pengunjung juga disuguhkan hiburan berupa live akustik pada hari Sabtu (07/03/2015), mulai pukul 18.30.

"d'Bandara akan menghadirkan konsep yang berbeda pada setiap akhir pekan. Pekan ini ada live accoustic dan pada pekan lain akan ada lagi event-event yang diharapkan bisa memuaskan pelanggan," ujar pemilik d'Bandara, Juwita kepada Bangkapos.com, Kamis (05/03/2015).

Warung Bumbu d'Bandara yang terletak di Jalan Soekarno Hatta (Simpang bandara Depati Amir). Warung ini punya ciri khas mengusung konsep penyajian masakan secara prasmanan. Menu yang ditampilkan juga istimewa terdiri dari menu khas Bangka seperti ayam gureng bumbu kampong, ayam bakar madu nameng, daging tumbuk gureng/bakar urat sapi asem pedes, paru sapi, babat gureng, ikan gureng kerisi, kembung betelok, lempah darat, lempah ikan, lempah udang, cumi, iga pucuk idat, pepes ikan/cumi/ayem, sambel gureng ati, aneka tumisan dan masih banyak lagi.

Menu dimasak oleh koki yang sudah berpengalaman selama 24 tahun di bidang kuliner. Sejak diresmikan pekan lalu, d'Bandara telah mendapat tempat di hati konsumen, tak hanya orang Bangka, orang luar juga menyukai hidangan di sini.

"Terus terang saya baru kali ini ke Bangka dan saya tidak tahu makanan Bangka itu seperti apa, setelah saya makan di d'Bandara saya jadi ketagihan dengan makanannya, saya suka dengan lempah darat dan ayam bakar madu," ujar Ana, warga Jakarta saat berkunjung ke d'Bandara.

Penulis: khamelia
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved