Liga Europa

Ini Pesan Mancini Kepada Pemain Inter Hadapi Wolfsburg

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tak menuntut anak-anak asuhnya untuk mencetak gol cepat saat melawan Wolfsburg pada

Ini Pesan Mancini Kepada Pemain Inter Hadapi Wolfsburg
*/tribunnews.com
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini

BANGKAPOS.COM, MILAN - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tak menuntut anak-anak asuhnya untuk mencetak gol cepat saat melawan Wolfsburg pada leg kedua babak 16-besar Liga Europa, di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis atau Jumat (20/3/2015) dini hari WIB. Menurut Mancini, timnya harus melawan Wolfsburg dengan cerdik karena Wolfsburg punya kemampuan pilih tanding dalam melancarkan serangan balik.

Inter akan menjamu Wolfsburg dengan bekal kekalahan 1-3 pada leg pertama, di Wolfsburg, Kamis (12/3/2015). Dengan begitu, Inter akan masuk perempat final jika menang 2-0 pada leg kedua. Statistik menunjukkan, Inter jarang mencetak gol dalam waktu cepat di Liga Europa. Dari 20 gol yang dicetak Inter di Liga Europa musim ini, hanya tiga gol yang tercipta pada 15 menit pertama.

"Menang 2-0 masih mungkin. Kita tidak sedang membicarakan tuntutan mencetak empat gol tanpa kebobolan. Kami harus menggunakan akal dan tak terburu-buru. Kami juga tak boleh memberikan ruang kepada Wolfsburg untuk melakukan serangan balik," ujar Mancini.

Sementara itu, Mancini masih kesulitan menentukan susunan starter untuk laga melawan Wolfsburg karena ada sejumlah pemain yang masih menjalani pemulihan cedera. Xherdan Shaqiri masih dalam proses pemulihan cedera paha kiri.

"Jika ada sedikit saja risiko, kami akan menempatkan dia (Shaqiri) di bangku cadangan. Bila Mateo Kovacic bermain, saya berharap dia bisa menikmati sebuah pertandingan penting,' papar Mancini.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved