Wellindra Tegas PDAM Hanya Terima Fisik Proyek

Direktur PDAM Tirta Bangka Wellindra Bashir mengaku sudah menyampaikan kepada Bupati Bangka H Tarmizi Saat dan Sekda Bangka H Fery In

Wellindra Tegas PDAM Hanya Terima Fisik Proyek
Nurhayati / Bangkapos.com
Direktur PDAM Tirta Bangka, Wellindra Bashir 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Direktur PDAM Tirta Bangka Wellindra Bashir mengaku sudah menyampaikan kepada Bupati Bangka H Tarmizi Saat dan Sekda Bangka H Fery Insani ada pembangunan proyek dari program bantek penyehatan PDAM tersebut di PDAM Tirta Bangka.

"Saya sudah sampaikan kepada pak bupati kesediaannya melakukan peletakan batu pertama di Belinyu dan sudah saya koordinasikan dengan Pak Budiman Kepala Satker Air Minum Provinsi Bangka Belitung. Selama ini belum pernah peletakan batu pertama oleh bupati tiba-tiba sudah ada proyek. Sekarang saya fokuskan untuk berkoordinasi," jelas Wellindra, Kamis (19/3/2015) kepada bangkapos.com.

Bahkan ia mencoba untuk melakukan pengawasan internal proyek tersebut jangan sampai PDAM Tirta Bangka menerima hasil proyek itu tidak sesuai speknya. Kendati bukan ranah PDAM namun ia berusaha berkoordinasi dengan semua pihak

Dia menegaskan yang diterima PDAM Tirta Bangka dalam bentuk fisik berupa aset sarana dan prasarana yang telah dibangun. "Hampir seluruh proyek PDAM menerima dalam bentuk fisik. Waktu tahun 2012 dan 2013 saya belum direktur masih sopir tangki PDAM. Kebetulan tahun 2014 memang betul diserahkan. Pada saat penyerahan pengelolaan ke saya karena waktu itu saya sudah direktur PDAM," tegas Welly.

Penulis: nurhayati
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved