Liga Europa

Benitez Beberkan Tak-tik Napoli Bisa Lolos

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, menilai timnya layak lolos perempat final Liga Europa setelah bermain 0-0 dengan Dinamo Moscow pada laga leg ked

Benitez Beberkan Tak-tik Napoli Bisa Lolos
AFP/KOMPAS
Rafael Benitez.

BANGKAPOS.COM, KHIMKI - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, menilai timnya layak lolos perempat final Liga Europa setelah bermain 0-0 dengan Dinamo Moscow pada laga leg kedua 16 besar di Arena Khimki, Kamis (19/3/2015) atau Jumat dini hari WIB.

Napoli melangkah ke perempat final dengan keunggulan agregat 3-1. Napoli menjadi wakil Italia pertama yang lolos ke perempat final Liga Europa musim ini.

"Bermain pada pertandingan tandang melawan tim dengan banyak pemain berkualitas tidak mudah. Namun, kami memiliki taktik dan intensitas yang tepat. Malam ini kami sedikit beruntung dan mampu menjaga tidak kebobolan serta menciptakan banyak peluang," ujar Benitez.

Sepanjang laga, menurut catatan UEFA, Napoli menguasai bola sebanyak 47 persen dan menciptakan empat tembakan akurat dari 14 usaha. Adapun tim tuan rumah melepaskan enam peluang emas dari 16 percobaan.
"Tim ini kurang pengalaman dan butuh sedikit kedewasaan dalam hal manajemen pertandingan. Kami menyiapkan pertandingan ini dengan baik dan tahu serangan Dinamo akan tidak seimbang," kata Benitez.

Editor: emil
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved