Liga Europa

Fiorentina Hadapi Lawan Sekaligus Cuaca di Kiev

Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella, menilai cuaca di Ukraina akan menjadi tantangan bagi skuadnya saat menghadap

BANGKAPOS.COM, FIRENZE - Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella, menilai cuaca di Ukraina akan menjadi tantangan bagi skuadnya saat menghadapi Dynamo Kiev pada perempat final Liga Europa.

Fiorentina lolos ke perempat final setelah mengalahkan AS Roma dengan keunggulan agregat 5-1. Sementara itu, Dinamo Kiev melangkah ke delapan besar seusai menyingkirkan Everton dengan agregat 6-2.

Adapun rata-rata suhu cuaca di Ukraina pada periode April dikabarkan mencapai 5 derajat celsius. Namun, dalam beberapa kesempatan suhu tersebut terkadang bisa turun hingga minus 10 derajat celsius.

"Dynamo Kiev pasti akan menjadi lawan yang sulit. Khususnya saat ini karena mereka sedang berada dalam periode yang bagus. Mereka menunjukkan hal tersebut ketika melakukan comeback saat melawan Everton (menang 5-2 di Kiev setelah kalah 1-2 di LIverpool)," ujar Montella.

"Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas dan kuat. Salah satu perangkap bisa jadi adalah faktor cuaca. Namun, kami siap dan saya berharap semua pemain bisa tampil pada pertandingan nanti," tambahnya.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved