Kejari Pangkalpinang Bakal Tambah Tersangka Korupsi Taman Mandara

Kasus dugaan Tipikor proyek tempat rekreasi Taman Mandara Pangkalpinang, diduga tidak hanya satu orang tersangka saja. Disinyalir

Kejari Pangkalpinang Bakal Tambah Tersangka Korupsi Taman Mandara
bangkapos.com/ Ryan A Prakasa
Lokasi Taman Mandara kolong retensi Kacang Pedang. Foto diambil, Jumat (17/10/2014) 

Laporan Wartawan Bangkapos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kasus dugaan Tipikor proyek tempat rekreasi Taman Mandara Pangkalpinang, diduga tidak hanya satu orang tersangka saja. Disinyalir, ada tersangka lainnya yang melakukan mark up biaya proyek tersebut.

Pihak Kejari Pangkalpinang, saat ini telah menetapkan Kabid SDM Dinas Tata Kota Pangkalpinang, Aldi Salqomar sebagai tersangka. proyek senilai Rp 2,752 Miliar dari dana alokasi khusus 2013 di BLH Pangkalpinang.

Kejari Pangkalpinang, Samsudin SH MH melalui Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Pangkalpinang, Horman Harahap SH kepada bangkapos.com, Senin (23/3/2015) mengatakan dalam waktu dekat bakal ada tersangka baru dalam kasus tersebut.

"Dalam waktu dekat ini atau akhir bulan kita bakal menetapkan tersangka baru lagi terkait perkara kasus Taman Mandara," kata Kajari Pangkalpinang, Samsudin SH MH melalui Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Pangkalpinang, Horman Harahap SH kepada bangkapos.com, Senin (23/3/2015).

Dalam kasus tersebut menurutnya diduga pejabat pembuat komitmen (PPK) sempat mencairkan dana sebesar lima persen biaya pemeliharaan yang seharusnya tidak dicairkan pada bulan desember. 

Penulis: ryan augusta
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved