Bio Paulin Dipanggil Perkuat Timnas Lawan Myanmar

Pelatih sementara tim nasional Indonesia, Benny Dollo, memanggil pemain baru yang dinaturalisasi, Bio Paulin, untuk laga uji coba internasional melawa

Bio Paulin Dipanggil Perkuat Timnas Lawan Myanmar
Ferril Dennys
Bek Persipura Jayapura, Bio Paulin

BANGKAPOS.COM, SIDOARJO - Pelatih sementara tim nasional Indonesia, Benny Dollo, memanggil pemain baru yang dinaturalisasi, Bio Paulin, untuk laga uji coba internasional melawan Myanmar, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/3/2015).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bek Persipura Jayapura tersebut baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah di ambil sumpahnya, Senin (23/3) di Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Papua, Jayapura.

Bio mengaku senang dan bangga dengan pemanggilan ini. "Saya sangat senang dan bangga saat Badan Tim Nasional (BTN) menghubungiku untuk bergabung di Sidoarjo. Ini adalah yang saya impikan selama ini. Saya akan berjuang maksimal demi Timnas Indonesia lebih baik ke depannya," kata Bio seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Pemain yang sebelumnya berpaspor Kamerun ini akan bergabung mengikuti Training Centre (TC) Skuad Garuda di Sidoarjo pada hari Kamis (26/3/2015). Tepatnya satu hari setelah Timnas Indonesia menghadapi Kamerun (25/3/2015) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam FIFA Match Day.

Bio dijadwalkan bertolak ke Jakarta terlebih dahulu dari Jayapura, Rabu (25/3/2015) besok sebelum ke Sidoarjo, Kamis (26/3/2015) lusa.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved