Anggota TNI di Makassar Terkena Anak Panah Geng Motor

Geng motor di Makassar, Sulawesi Selatan, kembali berulah. Kali ini korbannya seorang anggota TNI dari kesatuan Resimen Artileri Medan (Armed)

Anggota TNI di Makassar Terkena Anak Panah Geng Motor
Twitter.com/klikpakdosen
Seorang tentara dari kesatuan Resimen Artileri Medan (Armed) dipanah oknum kawanan geng motor, Sabtu (28/3/2015) malam, di Jl Nuri, Makassar. Korban dipanah di dada kanan dan punggung kiri. 

BANGKAPOS.COM, MAKASSAR - Geng motor di Makassar, Sulawesi Selatan, kembali berulah. Kali ini korbannya seorang anggota TNI dari kesatuan Resimen Artileri Medan (Armed).

Akun Twitter dosen Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Zakir Sabara (@klikpakdosen), mempublikasikan foto seorang pria tanpa baju dengan dada kanan tertancap panah.

Menurut @klikpakdosen, panah juga menancap di punggung kiri korban.

Korban yang belum diketahui namanya dipanah di daerah Jl Nuri, Makassar, Sabtu (28/3/2015) malam.  Geng motor merupakan sebutan untuk sekelompok orang yang menggunakan sepeda motor dan melakukan tindakan kriminal di jalan raya.

Geng motor biasanya mengendarai sepeda motor dan berkeliaran secara berkelompok (jumlahnya kadang mencapai ratusan) di jalan-jalan Kota Makassar.

Terkadang mereka melengkapi diri dengan berbagai peralatan seperti balok, tombak, parang panjang dan panah.
Aparat keamanan sering kali kesulitan mengatasi geng motor di ibu kota Sulsel ini.

Pada 21 Maret 2015 lalu, Tribunnews.com memberitakan seorang mahasiswa UMI tewas diparangi sekolompok orang yang diduga anggota geng motor di pinggiran Makassar.

Di Cirebon, Jawa Barat, geng motor mengeroyong dan menelanjangi seorang polisi. Setelah ditelanjangi, geng motor mengarak polisi itu keliling kota.

Di Bekasi, seorang remaja 15 tahun, Raden Fatahillah, dibacok geng motor. Raden Fatahillah (15) warga Kampung Karangkitri RT 04/09, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi dibacok oleh pria yang tidak dikenal. Sebelum dibacok, terlebih dahulu sepeda motor korban dipepet pelaku saat melintas di Jalan Sersan Aswan, Bekasi Timur pada Sabtu (28/2) malam.

Tags
Geng Motor
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved