Home »

Seleb

Olga Nasehati Ayu Ting Ting Supaya Jangan Sombong

Pergaulannya lintas batas dan usia, kaya miskin, membuat Olga Syahputra dikenal banyak orang. Di balik perannya yang sering membanyol

Olga Nasehati Ayu Ting Ting Supaya Jangan Sombong
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi dangdut, Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal dengan nama Ayu Ting Ting tampil dalam acara HUT ke-13 Trans TV dengan tema 13 Karya Gemilang , di Studio Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pergaulannya lintas batas dan usia, kaya miskin, membuat Olga Syahputra dikenal banyak orang. Di balik perannya yang sering membanyol, Olga termasuk sahabat yang selalu mengingatkan, termasuk ke Ayu Ting Ting.

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu merasa bersalah karena di hari pemakaman Olga harus berada di Surabaya karena harus manggung. Seperti apa pesan yang disampaikan Olga kepada Ayu sebenarnya?

"Dia banyak memberikan pelajaran hidup. Pokoknya jangan sombong, jangan pernah merendahkan nasib orang, itu yang selalu dinasihati. Saya bisa seperti ini karena dia (Olga). Dia yang angkat lagu-lagu saya, pokoknya semua lah," kenang Ayu saat mendatangi rumah orangtua Olga di Jakarta Timur, Minggu (29/3/2015).

Bertudung ungu, sambil menggendong putrinya Bilqis, Ayu tampak sedih. Ia tak menyangka Olga yang memulai karier di dunia hiburan dari Lenong Bocah, cepat kembali ke Yang Maha Kuasa.

"Saya tahu dari teman, tapi awalnya enggak percaya. Baru percaya ketika Billy me-Whatsapp saya. Sebelumnya enggak ada pikiran apa apa," cerita Ayu.

Ayu tidak lupa mendoakan agar seluruh amal abang kandung Billy diterima disisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

"Ayah Olga sudah ikhlas, walau sedih, mereka tahu ini yang terbaik. Mudah-mudahan keluarga diberikan semua keikhlasan, semoga Olga berada di tempat yang layak dan surga yang indah," begitu doa Ayu.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help