Nur Rachman : Tolong Doakan Olga Ya

Ayah artis komedi Olga Syahputra, Nur Rachman, mengucapkan terima kasih kepada pelayat yang hadir pada pemakaman putranya, Sabtu (28/3/2015) siang. Ia

Nur Rachman : Tolong Doakan Olga Ya
Tribunnews.com
Keluarga dan kerabat mengusung keranda jenazah Olga Syahputra menuju rumah duka Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, untuk dimandikan dan disembahyangkan, Sabtu (28/3/2015). Presenter Olga yang bernama asli Yoga Syahputra tersebut meninggal pada Jumat 27 Maret di Singapura karena sakit. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -Ayah artis komedi Olga Syahputra, Nur Rachman, mengucapkan terima kasih kepada pelayat yang hadir pada pemakaman putranya, Sabtu (28/3/2015) siang. Ia meminta para pelayat berdoa untuk Olga.

"Makasih dukungannya. Tolong doakan Olga, ya," ucap Nur sambil menerobos kerumunan pelayat seusai acara pemakaman.

"Semangat ya, Pak. Tabah. Olga sudah tenang di sana, Pak," kata seorang ibu sambil menggendong anaknya.

Jenazah Olga dimakamkan sekitar pukul 13.00 WIB di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Tangis bercampur zikir mengiringi pemakaman jenazah pelantun "Hancur Hatiku" itu.

Nur yang mengenakan baju koko putih dan kopiah masuk ke dalam mobil, diikuti beberapa anggota keluarga Olga. Mobil bergerak pelan meninggalkan pemakaman, menerobos ribuan pelayat.

Hingga pukul 13.40 WIB atau sekitar satu jam setelah Olga dimakamkan, ribuan warga masih memenuhi TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, itu. Olga meninggal di Singapura pada Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Ia dirawat karena penyakit meningitis sejak Juni 2014.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help