BangkaPos/

Cazorla Bantah Bakal Gabung dengan Atletico

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, membantah pemberitaan yang menghubungkan dirinya dengan Atletico Madrid. Cazorla

Cazorla Bantah Bakal Gabung dengan Atletico
TWITTER@premierleague
Santi Cazorla usal mencetak gol untuk timnya Arsenal dalam ajang Premier League, Liga Inggris musim lalu.

BANGKAPOS.COM, LONDON - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, membantah pemberitaan yang menghubungkan dirinya dengan Atletico Madrid. Cazorla menyatakan bakal bertahan di Arsenal selama jasanya dibutuhkan.

Cazorla direkrut Meriam London dari Malaga pada 7 Agustus 2012. Pemain asal Spanyol tersebut terikat kontrak dengan Arsenal hingga 30 Juni 2018.

Spekulasi yang berkembang, Atletico tertarik mendatangkan Cazorla pada musim depan untuk memperkuat lini tengah klub asal Spanyol tersebut.

"Saat ini, aku tidak mendengar dari siapa pun. Itu hanya rumor dan aku tidak tertarik untuk mencari kebenarannya. Yang menjadi perhatianku adalah Arsenal, di mana aku bermain baik," kata Cazorla.

"Pada masa depan, kita lihat saja. Aku menyukainya di Arsenal dan selama klub menghargai aku seperti yang mereka tunjukkan sampai saat ini, maka aku akan terus berada di Arsenal."

"Di London, aku tinggal di Hampstead, 15 menit dari pusat kota, dan 15 menit dari tempat latihan. Aku sangat nyaman. Tempatnya tenang dan tempat yang ideal untuk anak Anda bersekolah. Mereka berbicara bahasa dengan cepat sehingga sulit mengikutinya. Itu penting bagi mereka, bagi kekasihku, dan aku tentunya," tutur Cazorla

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help