BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Edwin Aldrin Pimpin Karang Taruna Kenanga

Edwin Aldrin terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Kenanga masa bakti 2015-2018. Pemilihan susunan kepengurusan

Edwin Aldrin Pimpin Karang Taruna Kenanga
ISTIMEWA
Suasana pemilihan Ketua Karang Taruna Kelurahan Kenanga masa bakti 2015-2018 yang dibuka Lurahnya di Kantor Kelurahan Kenanga, Selasa (31/3/2015) malam.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Edwin Aldrin terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Kenanga masa bakti 2015-2018.
Pemilihan susunan kepengurusan karang taruna tersebut dilaksanakan secara musyawarah mufakat oleh para pemuda dan pemudi Kelurahan Kenanga di Kantor Kelurahan Kenanga, Selasa (31/3/2015) malam.

Lurah Kenanga Syarli Nopriansyah melalui rilis Bagian Humas Karang Taruna Kenanga kepada Bangkapos.com mengatakan sangat mengapresiasi sekali dengan terpilihnya Edwin Aldrin sebagai Ketua Karang Taruna kelurahan Kenanga.

"Saya minta kepada sekretaris supaya mendata satu per satu nama dan biodata yang masuk dalam struktur kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Kenanga," kata Syarli.

Syarli mengatakan ke depan banyak sekali agenda kegiatan yang harus dijalankan dan organisasi karang taruna ini harus kuat dan kompak.

“Kedepan banyak program yang akan kita bicarakan. Program-program ini harus berjalan supaya kita punya kekuatan dan organisasi ini dilindungi,“ ujar Syarli.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Kenanga Edwin Aldrin mengatakan dengan terpilihnya sebagai ketua bertekad satu dalam jiwa dan raga untuk memajukan Kelurahan Kenanga. “Niat saya ingin memajukan Kelurahan Kenanga ini,“ ujarnya.

Susunan Kepengurusan Karang Taruna Kelurahan Kenanga:

Ketua : Edwin Aldrin

Wakil Ketua: Rozi

Sekretaris: Ningrum Bendahara: M. Iqbal Musthofa

Kepala Seksi Olahraga: Putera

Kepala Seksi Agama; Sigit Prabowo

Kepala Seksi Seni Budaya: Mirzani.

Kepala Seksi Humas: Hery Santoso.

Kepala Seksi Lingkungan Hidup: Risma

Editor: emil
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help