BangkaPos/

FKDM Basel Apresiasi Pihak Kepolisian

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) kabupaten Bangka Selatan mengapresiasi sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian khususnya

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) kabupaten Bangka Selatan mengapresiasi sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian khususnya tim pengungkapan kasus penculikan yang terjadi di wilayah Toboali kabupaten Basel pada Selasa (31/3/2015) lalu.

"Profesionalisme semoga dapat ditingkatkan lagi, dan kami beri penghargaan sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian, karena ini merupakan kejadian luar biasa dan jarang terjadi," ungkap Ketua FKDM Basel, Marjam Nurafandi kepada Bangkapos.com, Rabu (1/4/2015).

Dirinya juga menghimbau, kepada orangtua dan pihak sekolah untuk tetap waspada dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terulang kembali kejadian tersebut.

"Jangan sampai kejadian ini muncul kembali, kepada para guru dan orangtua agar lebih diawasi anak didiknya, jangan biarkan orang yang tidak dikenal mengajak anak-anak tersebut sebelum mendapatkan konfirmasi dar orangtua atau keluarga terdekat," tegasnya

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help