BangkaPos/

Hummels Hanya Ingin Berlabuh di Old Trafford

Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, hanya ingin pindah ke Manchester United bila nanti memutuskan pergi dari Signal Iduna Park

Hummels Hanya Ingin Berlabuh di Old Trafford
*/kompas
Bek tim nasional Jerman, Mats Hummels, mencetak gol ke gawang Perancis pada pertandingan perempat final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Jumat (4/7/2014). 

BANGKAPOS.COM, DORTMUND - Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, hanya ingin pindah ke Manchester United bila nanti memutuskan pergi dari Signal Iduna Park, markas Dortmund.

Hummels santer dikaitkan menjadi incaran beberapa klub Eropa, seperti Manchester United dan Barcelona. Namun, Hummels mengatakan sendiri kepada Bild, hanya ingin pindah ke Manchester United.

"Jika aku pergi ke luar negeri, maka aku ingin bermain untuk Manchester United," kata Hummels dengan singkat.

Kontrak Hummels bersama Dortmund masih tertera hingga Juni 2017. Kubu Dortmund tetap santai menanggapi rumor kepergian Hummels yang baru diangkat sebagai kapten tim pada musim ini.

"Hummels sudah berbicara dengan Direktur Olahraga Michael Zorg dan saya pada dua minggu lalu. Dia mengatakan apa yang dipikirkannya mengenai masa depan. Dia masih memiliki kontrak sampai 2017. Kami juga belum menerima tawaran dari klub manapun. Jadi, kami tetap tenang," kata CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Tahun ini merupakan musim kedelapan Hummels berseragam Dortmund. Hummels telah mempersembahkan lima gelar untuk Dortmund, yakni Bundesliga pada 2010-11 dan 2011-12, DFB Pokal pada 2011-12, serta Piala Super Jerman pada 2013 dan 2014.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help