Kejari Belum Tetapkan Tersangka Baru Proyek Taman Mandara

Sampai saat ini pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) kota Pangkalpinang terus

Kejari Belum Tetapkan Tersangka Baru Proyek Taman Mandara
Bangkapos.com/dok
Salah satu pohon jenis pohon kelapa kuning yang ditanam di kawasan Taman Hijau Mandara Kacang Pedang.

Laporan wartawan Bangkapos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sampai saat ini pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) kota Pangkalpinang terus berupaya mengusut tuntas perkara dugaan tipikor proyek pembangunan Taman Mandara di kawasan Kolong Kacang Pedang, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang menelan dana mencapai senilai Rp 2,7 miliar lebih bersumber dari dana APBD tahun anggaran (TA) 2013 dikerjakan oleh PT Ayu Mustika Rizki.

Namun ketika bangkapos.com kembali mencoba mengkonfirmasi perihal sejauh mana pengusutan yang dilakukan pihak Kejari kota Pangkalpinang atas proyek Taman Mandara pihak Kejari setempat terkesan saat ini belum dapat memastikan siapa oknum yang bakal ditetapkan sebagai tersangka baru dalam tersebut.

Padahal sebelumnya Kepala Kejari Pangkalpinang, Samsudin SH MH melalui Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Pangkalpinang, Horman Harahap SH sempat berjanji bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini segera menetapkan para tersangka lainnya.

"Belum saat ini. Tapi yang jelas dalam waktu dekat ini kita akan segera tetapkan tersangka lainnya," kata Horman kepada bangkapos.com, Rabu (1/4/2015).

Sementara dalam berita sebelumnya disebutkan, terkait kasus korupsi Taman Mandara seorang oknum atau pejabat di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, Aldi Salqomar (AQ) atau mantan kabid SDA Dinas Lingkungan Hidup kota Pangkalpinang) ditetapkan sebagai tersangka, bahkan oknum PNS pemkot itu pun akhirnya dijebloskan ke dalam penjara sebagai tahanan pihak kejaksaan.

Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help