BangkaPos/

Layanan Telkomsel 4G LTE Menyapa Medan

Setelah Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya, kini layanan Telkomsel 4G LTE

Layanan Telkomsel 4G LTE Menyapa Medan
IST

BANGKAPOS.COM, BANGKA-– Setelah Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya, kini layanan Telkomsel 4G LTE hadir di Medan. Jaringan teknologi selular generasi keempat ini mampu menjangkau hampir 100% kota Medan, termasuk titik-titik strategis seperti Bandara Internasional Kualanamu, mal, perkantoran, gedung pemerintahan, daerah residensial, dan tempt wisata.

Senior Vice President LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Sjam mengatakan, “Medan merupakan kota kelima yang merasakan layanan 4G LTE kami secara komersial. Hadirnya layanan Telkomsel 4G LTE yang identik dengan dengan digital lifestyle ini akan sangat menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat Kota Medan yang penuh mobilitas”

Agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, selain harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memastikan untuk memakai uSIM (simcard 4G LTE), dan berada di lokasi yang dilayani oleh jaringan Telkomsel 4G LTE.Untuk itu Telkomsel memastikan kesiapan dalam hal ketersediaan uSIM, penawaran smartphone 4G LTE dengan paket bundling yang menarik, penawaran international roaming, berbagai aplikasi, serta titik-titik pelayanan (GraPARI).

Saat ini pelanggan di Kota Medan sudah dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM, ataupun mendapatkan kartu perdana 4G simPATI dan kartuHALO di pusat-pusat layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI) yang terletak di Medan Sun Plaza, Kualanamu, Graha Merah Putih, Medan Fair Plaza, Plaza Millenium, Medan Setia Budi, Medan Sutomo, Wahidin, dan LIPPO Mall.

Telkomsel juga menggelar 4G LTE Carnival pada tanggal 30 Maret hingga 5 April 2015 di Center Point Medan yang menghadirkan berbagai penawaran menarik kepada pelanggan seperti cashback bundling handset hingga 3 juta dengan melakukan penukaran Telkomsel Poin. Terdapat pula berbagai penawaran menarik ponsel 4G dari Samsung, Sony dan LG. Selain itu hadir konten dan aplikasi seperti Moovigo, Magisto, Langit Musik, dan Jepret Story yang memberikan pelanggan pengalaman 4G LTE yang lebih lengkap.

Tingginya kebutuhan akan akses data yang lebih cepat di Indonesia terlihat dari animo pelanggan yang melakukan migrasi ke layanan Telkomsel 4G LTE, dimana sejak pertama kali diluncurkan Desember 2014 lalu, jumlah pelanggan Telkomsel 4G LTE telah menembus angka 210 ribu pelanggan. Saat ini layanan Telkomsel 4G LTE pun sudah dapat dinikmati oleh pelanggan @%?yang berkunjung ke Singapura, Malaysia, Hongkong, Australia, Taiwan, Saudi Arabia, Korea Selatan, Jerman, Inggris, Spanyol, Irlandia, Italia, Belanda, dan Portugal

Tags
Telkomsel
Penulis: khamelia
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help