Geng Pelajar SMC Beraksi Layaknya Begal Motor

Geng Pelajar kian nekad terhadap korbannya. Baru-baru ini Tim Reskrim Polsek Tegalrejo menangkap 11 anggota geng pelajar beridentitas

Geng Pelajar SMC Beraksi Layaknya Begal Motor
Net
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, YOGYA - Geng Pelajar kian nekad terhadap korbannya. Baru-baru ini Tim Reskrim Polsek Tegalrejo menangkap 11 anggota geng pelajar beridentitas Sunday Morning Cartun (SMC). Mereka merampas motor Mio Nopol AB 6467 IA di depan Borobudur Plaza, Jalan Magelang.

Kapolsek Tegalrejo Kompol Herlambang Sri Hartanto mengungkapkan, kejadian perampasan itu sekitar pukul 22.15 wib.

Saat korban Fauzi Ahmad Pamungkas bersama temannya menggunakan empat sepeda motor dikejar oleh kelompok geng pelajar.

Ala begal motor, geng pelajar itu memepet para korban dengan ancaman dan menendang hingga terjatuh. Merasa terancam, korban pun meninggalkan motor dan lari terbirit-birit bersama rekan-rekannya.

“Sepeda motor yang tergeletak ditinggal lari korban, kemudian motor itu dibawa kabur geng pelajar tersebut," kata Herlambang, Rabu (1/4/2015).

Korban pun segera melapor ke Polsek terdekat. Setelah mendapat laporan dari korban, Reskrim Polsek Tegalrejo dan Polresta Yogyakarta melakukan penyisiran.

Sampai di sekitar Jalan AM Sangaji, petugas kahirnya bertemu dengan geng pelajar.

Pada saat dilakukan penangkapan, pelajar yang bergerombol itu langsung berhamburan dengan lari berpencar ke segala arah untuk menghindari kejaran. Namun polisi juga langsung memecah tim untuk memburu tiap tersangka.

"Setelah kami lakukan penyejaran, akhirnya kami berhasil menangkap delapan pelajar. Sedangkan tiga pelajar lainnya memilih menyerahkan diri, sementara satu pelajar masih belum tertangkap," ujarnya. (*)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help