Kendaraan dan Senjata Anggota Polres Beltim Diperiksa

Sebanyak 55 unit kendaraan operasional Polres Belitung Timur (Beltim), Kamis (2/4/3015) lalu melalui pemeriksaan.

Kendaraan dan Senjata Anggota Polres Beltim Diperiksa
Pos Belitung/Disa Aryandi
Kapolres Belitung Timur (Beltim) AKBP Nugrah Trihadi (tengah), saat melakukan pemeriksaan senjata operasional di Polres Beltim, Kamis (2/4/2015). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Sebanyak 55 unit kendaraan operasional Polres Belitung Timur (Beltim), Kamis (2/4/2015) lalu melalui pemeriksaan. Diantaranya, kendaraan roda enam (R6), roda empat,(R4) dan roda dua (R2) yang seluruhnya berjejer di halaman Polres Beltim.

Pemeriksaan kendaraan ini, dilakukan langsung oleh Kapolres Beltim, AKBP Nugrah Trihadi, bersama perwakilan dari Biro Operasional Sarana dan Prasarana Polda Bangka Belitung (Babel). Selain itu, pemeriksaan terhadap senjata yang dipegang oleh anggota Polres Beltim antara lain senjata laras panjang maupun pistol.

"Ini persiapan untuk mendukung pelaksanaan Pilkada. Kalau untuk R6 berupa Bus ada lima mobil, satu mobil box dan dua mobil truk," ungkap Kabag Sumda Polres Beltim, Agus Handoko kepada Bangkapos.com, Rabu (2/4/2015).

Dikatakan, pemeriksaan kendaraan dan senjata tersebut, sebagai bentuk persiapan Polres Beltim menghadapi dan menunjang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada), khususnya di wilayah hukum Polres Beltim yang akan berlangsung pada akhir tahun 2015 ini.

Editor: emil
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help