BCA Mudahkan Nasabah Beli Tiket Garuda Indonesia

Menjadi nasabah BCA membuat Anda merasa istimewa dengan beragam kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkannya. Kali ini BCA menggandeng

BCA Mudahkan Nasabah Beli Tiket Garuda Indonesia
BCA/TRIBUNNEWS.COM
Melalui kerjasama e-commerce ticketing bersama Garuda Indonesia, BCA membuat penjadwalan penerbangan Anda semakin efektif dan efisien 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Menjadi nasabah BCA membuat Anda merasa istimewa dengan beragam kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkannya. Kali ini BCA menggandeng maskapai penerbangan bintang lima, Garuda Indonesia, untuk memberikan layanan kemudahan pembelian tiket perjalanan secara online.

Di mana pun Anda berada, kini tiket Garuda Indonesia dapat dipesan melalui situs www.garuda-indonesia.com dengan fasilitas pembayaran via Kartu Kredit BCA dan Debit BCA. Penandatanganan kerjasama e-commerce ticketing itu baru saja dilakukan di Jakarta, Senin (30/3) lalu oleh Direktur BCA, Henry Koenaify dan Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani.

Di samping kemudahan akses dan pemesanan lebih cepat, kerjasama BCA dan Garuda Indonesia itu juga memungkinkan pengguna kartu kredit BCA menikmati banyak promo menarik hingga 15 April 2015 mendatang.

Di antaranya, cicilan BCA 0% selama 3 dan 6 bulan untuk semua channel pembelian tiket Garuda Indonesia, diskon 35% yang ditentukan berdasar kelas, dan gratis wi-fi on board bagi pemegang Kartu Kredit BCA mulai jenis Platinum di seluruh penerbangan kelas bisnis Boeing 777-300 ER.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani menyatakan kebanggaannya dapat bekerjasama dengan BCA. Menurutnya, kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa, khususnya jasa alternatif transaksi pembayaran tiket secara online.

“Di tengah mobilitas para pelanggan yang semakin tinggi, kami yakin kerjasama dengan BCA akan memfasilitasi pelanggan dengan kemudahan bertransaksi secara digital dan online. Dengan program kerjasama ini, para pelanggan mudah melakukan transaksi pembelian tiket di mana dan kapan pun,” ujarnya.

Sementara Direktur BCA, Henry Koenaify mengungkapkan hal senada. Ia menyatakan ke depannya para pengguna kartu kredit dan debit berlogo MasterCard, Visa dan JCD dapat bertransaksi tiket penerbangan melalui channel e-commerce Garuda Indonesia.

“Kami berharap, kerjasama ini dapat terus ditingkatkan demi meningkatkan kualitas pelayanan terhadap penumpang, khususnya nasabah BCA,” papar Henry.

Kerjasama e-commerce ticketing ini semakin mengukuhkan hubungan BCA dan Garuda Indonesia yang selama ini telah terjalin baik. Beberapa waktu silam, BCA senantiasa mendukung kegiatan maskapai penerbangan plat merah tersebut. Satu kegiatan terakhir yang didukung adalah Garuda Travel Fair.

Nah, Anda tertarik mencoba terbang hemat dan cepat bersama BCA? Ayo, segera pesan tiket Garuda Indonesia secara online sekarang juga. BCA mampu mewujudkan itu semua demi Anda.

Editor: emil
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved