Najib Ungkapkan Lapak Sempit

Tidak hanya pedagang pasar yang tidak mendapatkan lapak protes, tetapi pedagang yang sudah mendapatkan lapak ikut protes karena petak/la

Najib Ungkapkan Lapak Sempit
nurhayati/bangkapos.com)
Najib, pedagang pasar Sungailiat 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Tidak hanya pedagang pasar yang tidak mendapatkan lapak protes, tetapi pedagang yang sudah mendapatkan lapak ikut protes karena petak/lapak yang mereka dapatkan sempit dan kecil, sehingga sulit untuk meletakan dagangan.

"Meja yang kami dapat terlalu kecil, nek naruh timun sekarung dak muat lagi. Para petani kita banyak, kita punya anggota petani. Dak mungkin mengambil timun hanya sekilo-sekilo dari petani sementara ukuran tempatnya dak memadai," sesal Najib pedagang sayur yang telah mendapatkan petak pasar saat dihampiri Bangkapos.com, Kamis (9/4/2015).

Menurutnya, niat Pemkab Bangka untuk menertibkan pedagang tidak akan terlaksana karena banyak pedagang yang nanti menaruh barang di emperan.

Selain itu juga ia memperkirakan akan banyak pedagang yang ngamper di sekitar areal pasar. "Ujung-ujung banyak orang yang ngamper dak bakalan tertib pasar ni. Kami minta bantulah melalui wartawan ni. Tinggoklah tempatnya macem," keluh Najib.

Pantauan bangkapos.com, terlihat ukuran meja untuk tempat berjual sayur hanya panjang sekitar satu meter dan lebar setengah meter.

Penulis: nurhayati
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help