Garuda Indonesia Sosialisasi GoVos di Belitung

Garuda Indonesia melakukan sosialisasi aplikasi Goverment Online System (GoVos) di ruang sidang Setda Pemkab Belitung, Kamis

Garuda Indonesia Sosialisasi GoVos di Belitung
Bangkapos.com/Dedy q
Sosialisasi aplikasi GoVos di ruang rapat Setda Pemkab Belitung, Kota Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Babel, Kamis (16/4/2015). 

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Garuda Indonesia melakukan sosialisasi aplikasi Goverment Online System (GoVos) di ruang sidang Setda Pemkab Belitung, Kamis (16/4/2015) pagi. Pantauan Pos Belitung, puluhan PNS dari berbagai SKPD masih mengikuti sosialisasi ini. Sosialisasi kali ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Belitung Erwandi A Rani.

"Selain mempermudah dalam pelaksanaan pengelolaan pengadaan barang dan jasa, ini juga merupakan wujud komitmen Pemkab Belitung dalam mempercepat reformasi birokasi," kata Wabup Erwandi saat membuka sosialisasi tersebut, Kamis (16/4/2015).

Dikutip dari tribunsumsel.com, Garuda Indonesia Goverment Online System (GoVos) merupakan portal pengadaan tiket Garuda Indonesia secara elektronik. DSisebutkan, GoVos menampilkan fitur-fitur sesuai dengan kebutuhan pemerintah dan dipereuntukkan kepeada seluruh kementerian, lembaga, pemerintah daerah, dan instansi lainnya.

Aplikasi ini dibuat untuk mendukung program pemerintah dalam pemanfaatan sebagai lanhgkah inovasi pengadaan barang atau jasa pemerintah yaitu Perpres No. 4 tahun 2015 tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah. Tujuannya untuk mengurangi beban pengelola pengadaan barang dan jasa pemerintah dan untuk tetap menjaga sis akuntabilitas dalam pelaksanaan pengadaan barang atau jasa pemerintah.

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved