Anak-anak Sekolah Alam Bagikan Brosur "Hari Bumi"

Pada Rabu (22/4/2015) sekitar pukul 16.00 sore, perempatan lampu merah DKT, dipenuhi oleh Anak-anak didika

Anak-anak Sekolah Alam Bagikan Brosur
Bangkapos.com/Gatra
Anak-anak sekolah Alam, Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, menunjukan karton bertuliskan slogan dalam rangka memperingati Hari Bumi pada Selasa (22/4/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Gatra

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pada Rabu (22/4/2015) sekitar pukul 16.00 sore, perempatan lampu merah DKT, dipenuhi oleh Anak-anak didikan sekolah Alam, Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel).

Hal ini pihak guru serta anak-anak sekolah alam yang ada di jalan kamboja, Kacang pedang, memenuhi lampu merah DKT tersebut untuk meperingati hari bumi yang jatuh pada hari Selasa (22/4/2015).

Pada Hari Bumi kali ini pihak sekolah alam melaksanakan kegiatan dengan membagi-bagikan brosur, dengan judul "tergerak untuk lebih menyayangi bumi" dan terselip bros. Brosur tersebut meraka bagikan kepada satiap para pengendara yang berhenti di dilampu merah DKT.

Pantauan Bangkapos.com, terlihat anak-anak didikan sekolah alam itu membagi-bagikan brosur tersebut mereka sertai dengan mengucapkan kata "Selamat Hari Bumi". 

Terlihat dari kegiatan itu sekitar lima orang anak mengalungi dan membawa sebuah karton sekitar selingkaran bola basket, serta ada yang seukuran sekitar 0,5×0,5 m. Karton itu bertuliskan slogan tentang hari bumi.

Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved