Home »

Lokal

» Bangka

Masalah Keluarga Teratasi Kalau Suami Bisa Memasak

Pemkab Bangka mengelar lomba memasak, Kamis (23/4/2015) memperingati Hari Ulang Tahun Kota Sungailiat ke 249

Masalah Keluarga Teratasi Kalau Suami Bisa Memasak
Nurhayati/bangkapos.com
Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Wakil Bupati Bangka Rustamsyah, para kepala SKPD di Kabupaten Bangka hingga Direktur Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Sadikin, Kamis (23/4/2015)memperingati Hari Ulang Tahun Kota Sungailiat ke 249 Tahun di Gedung Sepintu Sedulang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pemkab Bangka mengelar lomba memasak, Kamis (23/4/2015) memperingati
Hari Ulang Tahun Kota Sungailiat ke 249 Tahun di Gedung Sepintu Sedulang.

Lomba ini diikuti oleh Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Wakil Bupati Bangka Rustamsyah, para kepala SKPD di Kabupaten Bangka hingga Direktur Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Sadikin.

Biasanya para Kepala SKPD di Pemkab Bangka dan Direktur Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat ini mengenakan pakaian seragam PNS maupun mengenakan jas dan dasi kali ini mereka harus mengenakan celemek, memegang wajan dan pengorengan.

Diakui Wakil Bupati Bangka Rustamsyah lomba memasak nasi goreng ini untuk mengenang kembali nostalia masa lalu saat tinggal di tempat kos dan meningkat ketrampilan memasak.

"Mudah-mudahan akan membawa dampak positif bagi laki-laki walaupun kondisi rumah terjadi deadlock kita bisa menyelesai kan masalah itu," kata Rustamsyah dalam sambutannya ketika membuka lomba memasak nasi goreng.

Ia mengatakan melalui lomba memasak ini para suami termotivasi memasak sehingga mengurangi ketergantungan terhadap istri.

Tags
memasak
Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help