BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Sungailiat Triathlon 2015

Peserta Wanita Memanfaatkan Foto Bersama Pejabat Bangka

Peserta Sungailiat Triathlon tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto dan berselfie ria saat mengikuti Sungailiat Triathlon 2015

Peserta Wanita Memanfaatkan Foto Bersama Pejabat Bangka
Nurhayati / Bangkapos.com
Para peserta Sungailiat Triathlon berfoto bersama dengan Sekda Babel Syahrudin, Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Dandim 0413 Bangka Letkol Utten Simbolon, dan Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana dan Pimpinan Perusahaan Bangka Pos Daryono, Sabtu (25/4/2015) digaris start di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat di garis start. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Peserta Sungailiat Triathlon tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto dan berselfie ria saat mengikuti Sungailiat Triathlon 2015, Sabtu (25/4/2015) di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Alamnya yang indah dan tenang membuat para peserta memulai lomba dengan penuh bersemangat. Hampir setiap detik tidak ada moment yang ditinggalkan. Mereka mengabadikan momen berharga di event olahraga internasional ini.

Event ini juga tak disia-siakan para peserta Sungailiat Triathlon untuk berfoto bersama Sekda Babel Syahrudin, Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Dandim 0413 Bangka Letkol Utten Simbolon, dan Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana dan Pimpinan Perusahaan Bangka Pos Daryono digaris start.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help