Siswi SMP Tertangkap Sedang Mesum Dengan Pacarnya

Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Sombaopu menggelar razia penyakit masyarakat di salah satu rumah kos mewah di

Siswi SMP Tertangkap Sedang Mesum Dengan Pacarnya
bangkapos.com/aladhi
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM,GOWA - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Sombaopu menggelar razia penyakit masyarakat di salah satu rumah kos mewah di Jalan Mesji Raya, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (28/04/2015).

Dalam razia ini, polisi menjaring dua pasangan muda-mudi yang kedapatan berbuat mesum.

Razia yang digelar pukul 21.00 Wita ini dipimpin langsung oleh Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Iptu Hambali.

Razia digelar untuk merespons keluhan masyarakat yang resah karena kamar kos tersebut kerap dijadikan tempat praktik prostitusi.

Saat digerebek, dua pasang muda-mudi terjaring razia. Salah satu pasangan perempuan masih berstatus pelajar SMP, sedangkan lelakinya baru saja tamat SMA.

Ketika hendak digelandang, sang gadis belia ini menolak bahkan menangis minta dilepaskan. Dia takut ulahnya ketahuan oleh orangtuanya.

"Minta tolong pak, saya dilepas, kalau orangtuaku tahu saya pasti dibunuh," rengek gadis yang masih berusia 15 tahun itu, kepada polisi.

Namun demikian, gadis tersebut bersama pasangan prianya tetap digelandang ke Mapolsek Sombaopu didata sambil menunggu orangtua masing-masing pelaku.

"Ini memang program dari Kantibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) lantaran banyaknya laporan dari masyarakat atas maraknya kasus asusila," jelas Iptu Hambali, kanit Reskrim Polsek Sombaopu. (*)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help