BangkaPos/

Pemain Bola 24 Tahun Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Bek asal Belgia yang bermain Klub Lokeren, Gregory Mertens, meninggal dunia karena serangan jantung dalam usia 24 tahun, Kamis (

Pemain Bola 24 Tahun Meninggal Dunia karena Serangan Jantung
kompas
Ilustrasi

BANGKAPOS.COM, LOKEREN - Bek asal Belgia yang bermain Klub Lokeren, Gregory Mertens, meninggal dunia karena serangan jantung dalam usia 24 tahun, Kamis (30/4/2015) siang waktu setempat. Mertens meninggal setelah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Genk.

"Dengan kesedihan mendalam, kami mengumumkan bahwa Gregory Mertens meninggal dunia," ujar Lokeren melalui Twitter.

Mertens menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami serangan jantung, yang membuatnya kehilangan kesadaran, ketika membela tim cadangan Lokeren melawan Genk, pada Senin (27/4/2015).

Pada 27 April 2015, dokter klub Lokeren Kris Peeters mengatakan bahwa tes medis yang dilakukan terhadap Mertens sebelum pertandingan tak menunjukkan sesuatu yang janggal.

"Jantung Gregory Mertens telah diperiksa secara menyeluruh. Kami selalu melakukan itu di klub ini dan tes ini dibutuhkan untuk bisa bermain di Liga Europa. Ini insiden menyedihkan yang tak terduga," ujar Peeters.

"Gregory Mertens adalah atlet elite dan baru berusia 24 tahun. Itu membuat segalanya sulit diterima dan dipahami oleh banyak orang," tambahnya

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help