Tukang Sate Tewas Terkena Peluru Nyasar Jatuh Dari Atap Rumah

Tak tahu penyebabnya, tiba-tiba saja Rahmad Nainggolan (41) warga Jalan Sutrisno, Gang Mangga Kelurahan Kota Matsum I

Tukang Sate Tewas Terkena Peluru Nyasar Jatuh Dari Atap Rumah
KOMPAS.COM/RIO KUSWANDI
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, MEDAN,  - Tak tahu penyebabnya, tiba-tiba saja Rahmad Nainggolan (41) warga Jalan Sutrisno, Gang Mangga Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, jatuh mencium tanah, Jumat (1/5/2015). Setelah itu, dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Methodist Medan.

Rupanya, kepala pedagang sate keliling ini ditembak orang tak dikenal (OTK).

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat dia sedang memotong daging ayam untuk dijadikan sate di ruang tamu rumahnya. Tiba- tiba sebutir peluru tembus dari seng dan mengenai kepalanya.

Tak ayal tubuh Rahmad ambruk ke lantai rumah dan kepalanya berlumuran darah. Istri Rahmad, Farida (36) dan kedua anak mereka yang sedang berada di dapur terkejut mendengar korban menjerit kesakitan sambil minta tolong.

Ketiganya bergegas ke ruang tamu dan melihat kepala korban sudah berlumuran darah. Farida menjerit histeris hingga mengundang perhatian warga sekitar.

Kepala Lingkungan 23, Ali Andri yang mendapat informasi juga mendatangi rumah korban dan terus menghubungi Mapolsekta Medan Area.

Warga bersama Ali lalu membawa Rahmad ke RS Methodist untuk mendapatkan pertolongan. Unit Reskrim Mapolsekta Medan Area yang mendapat informasi turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan menemukan selongsong peluru.

Panit I Reskrim Polsek Medan Area, Ajun Komisaris Sehat Tarigan saat dikonfirmasi mengatakan tengah menyelidiki kasus ini.

"Kasus ini masih kita lidik. Istri korban sudah membuat laporan sesua dengan nomor STTLP/560/K/IV/2015/SPKT Sektor Medan Area," ucapnya singkat.

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help