Erzaldi : Kita Akan Lakukan Efisiensi

Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (RKUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) perubahan APBD 2015 re

Erzaldi : Kita Akan Lakukan Efisiensi
Zulkodri/bangkapos.com
Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman saat menyampaikan RKUA dan PPAS perubahan APBD 2015 dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Bateng, Rabu (06/05/2015).

Laporan wartawan Bangkapos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (RKUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) perubahan APBD 2015 resmi disampaikan Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman di dalam Rapat Paripurna, Rabu (06/05/2015).

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Bateng, Algafry Rachman, didampingi pimpinan dewan lainnya, Syamsuhairil dan Syahroni.

Hadir juga anggota DPRD Bateng, sejumlah kepala SKPD, camat, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.
Dalam penyampaian RKUA dan PPAS Perubahan APBD 2015, itu, Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman mengatakan, ada tiga hal pokok yang mendapat perhatian dalam penyusunan rancangan perubahan APBD 2015.

Pertama soal kebijakan pendapatan daerah, kedua kebijakan belanja daerah dan ketiga kebijakan penerimaan pembiayaan dan pengeluaraan pembiayaan daerah.

Sementara itu, Ketua DPRD Bateng, Algafry Rachman mengatakan setelah menerima draft RKUA dan PPAS, pihaknya (anggota dewan-red) akan segera melakukan pembahasan, lebih teknis dengan mengundang setiap SKPD.

Penulis: zulkodri
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help