Kajati Babel: Pidsus Bisanya Cuma Panggil Orang atau Pejabat

Kepala Kejati (Kajati) Babel Agus Riswanto SH MH menilai kinerja tim penyidik Pidana Khusus (Pidsus) yang dipimpinya selama

Kajati Babel: Pidsus Bisanya Cuma Panggil Orang atau Pejabat
bangkapos.com/ryan agusta p
Kajati Babel, Agus Riswanto

Laporan wartawan Bangkapos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kepala Kejati (Kajati) Babel Agus Riswanto SH MH menilai kinerja tim penyidik Pidana Khusus (Pidsus) yang dipimpinya selama ini dinilai masih kurang efektif.

"Saya menilai kinerja tim Pidsus tidak efektif atau efesien. Kerjanya cuma bisa manggil orang saja atau pejabat, tapi hasilnya (relatif) tidak ada," kata Agus Riswanto kepada bangkapos.com, Rabu (6/5/2015) pagi saat ditemui usai menerima kunjungan rombongan siswa Sekolah Staf Komando Angkatan Laut (SESKOAL) di gedung Kejati Babel.

Saat ini di Kejati Babel lanjutnya tela terbentuk dua tim Pidsus namun menurutnya kondisi tersebut tetap dinilainya tidak memberikan arti yang signifikan.

Karenanya, imbuh Agus selaku pimpinan tertinggi di institusi (Kejati Babel) berencana akan melakukan pergantian tim. "Jadi rencananya tim Pidsus nanti akan saya rombak lagi. Karena percuma mereka tidak efektif," tegasnya.

Sementara itu pejabat bagian Pidsus Kejati Babel masih diupayakan konfirmasi terkait pernyataan atasannya kejati kali ini. Hingga berita ini diturunkan, Rabu sore belumlah diperoleh tanggapannya.

Penulis: ryan augusta
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved