Bus dan Supirnya Ditahan di Polsek Kelapa

Satu bus angkutan penumpang jurusan Toboali-Muntok yang menjadi tempat terjadinya tindak pidana penusukan oleh seora

Bus dan Supirnya Ditahan di Polsek Kelapa
Bangkapos.com/Riyadi
Kapolsek Kelapa, AKP John Piter Tampubolon.

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satu bus angkutan penumpang jurusan Toboali-Muntok yang menjadi tempat terjadinya tindak pidana penusukan oleh seorang penumpang terhadap penumpang lainnya diamankan di Mapolsek Kelapa.

Sebelumnya, insiden penusukan tersebut terjadi Minggu (10/5/2015) pagi, di Jalan Raya Kelapa-Muntok tepatnya di Jalan Raya Simpang Bulin Kecamatan Kelapa.

Bus yang dikemudikan Ayek tersebut, sekarang diamankan di Mapolsek Kelapa. Ayek juga masih berada di Mapolsek Kelapa untuk diambil keterangannya.

Sementara, korban penikaman Hadalima (30) Dusun Johar Desa Ranggi Asam Kecamatan Jebus harus dirujuk ke rumah sakit di Pangkalpinang, setelah mengalami luka dibagian lengan dan paha kirinya, akibat ditusuk oleh penumpang bus lainnya yang kini masih dalam proses penyelidikan.

Ayek mengaku, tidak tahu bagaimana dan apa penyebab penikaman oleh penumpang ke satu penumpang lainnya itu. "Saya kan nyetir, posisi kedua penumpang itu kan dibelakang, ya kejadiannya bagaimana saya nggak tahu. Ya tahu-tahu pas kami berhenti di Simpang Bulin, mau menaikkan penumpang, sata tahu setelah ada ibu-ibu (penumpang) kok nggak naik-naik, saya pikir pintunya tertutup, setelah saya ke belakang, sudah terjadi itu, apa masalahnya saya nggak tahu, ya mobil saya dan saya dibawa ke sini (polsek Kelapa), karena TKP-nya di mobil kami," kata Ayek kepada bangkapos.com Senin (11/5/2015).

Ayek juga mengatakan, tidak membawa kernet, karena penumpang lagi sepi.

Kapolsek Kelapa AKP John Piter Tampubolon mewakili Kapolres Bangka Barat AKBP Daniel Viktor Tobing mengungkapkan, masih menyelidiki keberadaan pelaku penikaman.

"Ciri-ciri pelaku sudah kita ketahui, tapi masih dalam proses penyelidikan, pelaku kabur setelah melukai korban. kalau korban sekarang masih dirawat di rumah sakit di Pangkalpinang," ujar Piter.

Penulis: riyadi
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help