Penumpang Bus Toboali-Muntok Jadi Korban Penusukan

Seorang penumpang bus jurusan Toboali-Muntok, Hadalima (30) Dusun Johar Desa Ranggi Asam Kecamatan Jebus harus dirujuk ke rumah sakit d

Penumpang Bus Toboali-Muntok Jadi Korban Penusukan
IST
Ilustrasi

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seorang penumpang bus jurusan Toboali-Muntok, Hadalima (30) Dusun Johar Desa Ranggi Asam Kecamatan Jebus harus dirujuk ke rumah sakit di Pangkalpinang setelah mengalami luka dibagian lengan dan paha kirinya, akibat ditusuk oleh penumpang bus lainnya.

Peristiwa itu terjadi Minggu (10/5/2015) pagi kemarin, di dalam bus jurusan tersebut, saat kendaraan berhenti menaikkan penumpang di jalan raya Kelapa-Muntok, tepatnya di Simpang Bulin Kecamatan Kelapa.

Kapolsek Kelapa AKP John Piter Tampubolon mewakili Kapolres Bangka Barat AKBP Daniel Viktor Tobing mengungkapkan hal tersebut, kepada bangkapos.com Senin (11/5/2015).

"Pelaku penusukan masih dalam penyelidikan. Motif sementara, penusukan itu terjadi karena pelaku kesal dengan korban yang nggak mau membelikan air minum, sehingga ditikam pelaku. Kalau ada motif lainnya, ini nanti kita dalami, karena pelaku masih dalam penyelidikan, kajadiannya masih di dalam bus," kata Piter.

Setelah ditusuk, korban dilarikan ke Puskesmas Kelapa, karena harus dirawat secara serius, korban dirujuk ke rumah sakit Pangkalpinang.

Penulis: riyadi
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved