Pistol Rakitan Jenis Revolver Ini Hendak Dijual Rp 1 Juta

Rupanya senjata api (senpi) rakitan ini akan dijual oleh tersangka SA alias Adw dengan harga Rp 1 juta lebih. Namun sayang,

Pistol Rakitan Jenis Revolver Ini Hendak Dijual Rp 1 Juta
KOMPAS.COM/RIO KUSWANDI
ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Rupanya senjata api (senpi) rakitan ini akan dijual oleh tersangka SA alias Adw dengan harga Rp 1 juta lebih. Namun sayang, hingga Edw ditangkap polisi, tak satu pun warga yang berani membelinya.

"Senpi ini mau dijual Rp 1 juta lebih oleh tersangka, tapi tak ada yang mau membelinya," kata Kapolsek Merawang AKP Taufiq Arifin mewakili Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana saat klarifikasi pers penangkapan SA alias Edw, tersangka pemilik senpi ilegal, Senin (11/5/2015).

Senpi berbentuk pistol revolver rakitan tersebut kata Kapolsek berbentuk lebih kecil, berpelatuk runcing dan hanya dapat berputar sekali dalam sekali penggunaanya.

"Sekali ditembakan, harus diputar kembali secara manual," katanya.

Dilansir sebelumnya disebutkan, SA alias Edw (39) merontah saat ditangkap polisi. Namun aksinya hanya berlangsung sejenak, karena polisi dengan cepat menyergap dan menggelandangnya ke balik jeruji besi. Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana diwakili Kapolsek Merawang AKP Taufiq Arifin, Senin (11/5) menyebutkan, penangkapan Edw terjadi di kawasan tambang inkonvensional (TI), Minggu Tanggal 10 Mei 2015 sekitar pukul 11.30 WIB.

Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved