Syifa Bikin Kru Redaksi Bangka Pos Terdiam

Syifa (5) telah membuat wartawan dan karyawan terdiam, Senin (11/5/2015). Semua pandangan tertuju ke arah Syifa, anak TK M

Syifa Bikin Kru Redaksi Bangka Pos Terdiam
Bangkapos.com/Alza
Syifa saat memberikan tausiah di Bangka Pos Group, Senin (11/5/2015).

Laporan Wartawan Bangka Pos, Alza Munzi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Syifa (5) telah membuat wartawan dan karyawan terdiam, Senin (11/5/2015). Semua pandangan tertuju ke arah Syifa, anak TK Muslimat NU Pangkalpinang.

Sekitar lima menit, kata-kata yang keluar dari mulut Syifa seakan menghinoptis kru Bangka Pos.

"Jadi kalau kita mau selamat dunia dan akhirat, cintailah Alquran, pedomani isinya. Kenapa sekarang banyak maksiat, karena umat Islam jauh dari ajaran Alquran," kata Syifa. (Baca juga: Anak-anak Sekolah Alam Bagikan Brosur "Hari Bumi"..)

Bangkapos.com/Gatra
Anak-anak sekolah Alam, Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, menunjukan karton bertuliskan slogan dalam rangka memperingati Hari Bumi pada Selasa (22/4/2015).

Syifa yang sudah menghafal 4 juz Alquran itu, juga menyinggung perbedaan antara pejabat dan penjahat semakin tipis.

Perilaku buruk umat manusia, ujarnya, lantaran lebih mencintai harta daripada kehidupan bahagia di akhirat. (baca juga: Bumi Babel Telah Dikapling Investasi Atas Nama Pembangunan...)

Tausiyah singkat yang disampaikan Syifa, sebagai hadiah kedatangan rombongan TK Muslimat NU Pangkalpinang bersama kepala sekolah dan guru.

Sebelumnya,  ruang redaksi Bangka Pos Group ddatangi oleh sebanyak 108 siswa.

Mereka memenuhi ruang Kantor Redaksi Bangka Pos sebagai bagian dari kunjungan lapangan sekolah yang berlokasi di Lontongpancur, Pangkalpinang itu.

(baca juga: Opini: Semua Anak Memiliki Tambang Emas Kecerdasan...)

Halaman
12
Penulis: Alza Munzi
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help