Nenek Samirah atasi Darah Tinggi dengan Jus Timun dan Daun Seledri

Samira (62) pensiunan KJUB PT Timah senang saat memeriksakan kesehatannya dalam pemeriksaan gratis di Kantor Kelurahan Taman Bunga

Nenek Samirah atasi Darah Tinggi dengan Jus Timun dan Daun Seledri
shutterstock/kompas.com
Mentimun tak hanya bermanfaat untuk menyegarkan mata.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Samira (62) pensiunan KJUB PT Timah senang saat memeriksakan kesehatannya dalam pemeriksaan gratis di Kantor Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang, Pangkalpinang, Jumat (15/5/2015).

Diumurnya yang sudah tua itu, dirinya rutin mengecek kesehatannya setiap bulan. Seperti mengecek tensi darah, kolestror dan gula darah.

"Alhamdulillah merasa senang, ada pemeriksaan gratis yang digelar di Kantor Kelurahan Taman Bungan" ungkap Samir (62) saat ditemui bangkapos.com.

Samirah datang ke Kantor Kelurahan Taman Bunga dihubungi oleh ketua RT tempatnya tinggal. Dia diminta hadir untuk memeriksakan kesehatannya. Padahal pemeriksaan kesehatannya tanggal 23 Mei mendatang.

Akhir-akhir ini tensi Samirah turun naik. Dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis tersebut, Samirah merasa terbantukan. Apalagi bila diberi obat untuk mengatasi tekanan darah tingginya itu.

Namun bila tidak ada obat medis, Samirah punya resep sendiri. Dia cukup meminum jus timun dan daun sop. Tensi darahnya akan kembali normal.

"Jadi saat akan minum obat dengan ramuan tradisional jus timun dan daun sop, ada jarak," kata Samira. (Rya)

Penulis: agusrya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help