Berkenalan Lewat Facebook Berujung Persetubuhan

Anggota Buru Sergap (Buser) Polres Pangkalpinang mengamankan Pt (27), ka

Berkenalan Lewat Facebook Berujung Persetubuhan
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

Laporan wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota Buru Sergap (Buser) Polres Pangkalpinang mengamankan Pt (27), karena diduga menyetubuhi perempuan yang ia kenal melalui facebook sebut saja Kembang (15).

Pt dibekuk setelah polisi menerima laporan dari orangtua korban. Pt ditangkap dari rumah kos miliknya di kawasan Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang, Kamis (21/5/2015).

Setiba di Polres Pt langsung digiring ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pangkalpinang untuk diperiksa. Sejak siang hingga sore hari, sejumlah awak media belum diperkenankan menemui Pt dengan alasan masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi mewakili Kapolres AKBP Heru Budi Prasetyo mengatakan tersangka diamankan setelah polisi menerima laporan dari keluarga korban.

Hasil pemeriksaan polisi, kasus persetubuhan anak dibawah umur itu berawal dari perkenalan Kembang dengan Pt melalui facebook. Perkenalan keduanya kemudian berlanjut ke pertukaran nomor telepon dan janjian bertemu.

"Awalnya mereka kenal melalui facebook. Kemudian berlanjut ke saling telponan hingga janjian dan saling bertemu," kata Raspandi ditemui dari ruang kerjanya, Kamis (21/5/2015).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help