Pasar Baru di Tanjungpandan Siap Beroperasi

Pasar baru yang disiapkan oleh pihak KSU Regina Pacis yang terletak di Jalan Gang Perai Dalam sudah siap.

Pasar Baru di Tanjungpandan Siap Beroperasi
Pos Belitung/Dede Suhendar
Kondisi pasar baru yang disiapkan untuk perpindahan Pasar Inpres Tanjungpandan, Kamis (21/5/2015). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Pasar baru yang disiapkan oleh pihak KSU Regina Pacis yang terletak di Jalan Gang Perai Dalam sudah siap.

Menurut Jamil, penjaga pasar tersebut, saat ini masih bingung memikirkan nama untuk pasar tersebut. Karenanya, nama yang sudah ada di pintu gerbang salah.

"Di gerbang itu kan tulisannya pasar baru Kelurahan Parit. Padahal ini masuk wilayah Kelurahan Tanjungpendam. Jadi nanti mau diganti, cuman belum tahu," ungkapnya kepada posbelitung.com, Kamis (21/5/2015).

Pantauan di lapangan, tampak di pasar berarea seluas sekitar 7.000 meter persegi ini tertata rapi. Setelah memasuki pintu gerbang tersedia lahan parkir beralaskan bata conblock.

Terdapat lima unit bangunan ruko dengan jumlah 45 petak tersusun dengan rolling door dalam posisi terbuka. Sedangkan, lapak ikan, ayam, daging, bumbu berjumlah 216. Dimana satu deret lapak berjumlah 18 lapak.

Selain itu terdapat satu mushola, satu kantor, tiga kamar mandi serta tiga sumur. Bahkan sudah tersedia kolam penampung limbah di sudut belakang pasar.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: emil
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved