Aliando Aja Doyan Es Krim Potong Sweety Freezy

Kabar gembira bagi Anda penggemar es krim, karena saat ini juga bisa menikmati es krim potong ciri khas Singapura yang rasanya aduhai lezat di mulut.

Aliando Aja Doyan Es Krim Potong Sweety Freezy
bangkapos/khamelia
Owner Sweety Freezy, Aan menunjukkan es krim potong Singapura. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kabar gembira bagi Anda penggemar es krim, karena saat ini juga bisa menikmati es krim potong ciri khas Singapura yang rasanya aduhai lezat di mulut.

Es krim dengan brand Sweety Freezy ini bisa diperoleh di outlet BTC Lantai I Pangkalpinang. Parves Ghoman pemeran sinetron Ganteng-ganteng Srigala (GGS) adalah franchesor dari waralaba es krim Sweety Freezy di Indonesia, dan Aliando rekannya sesama pesinetron GGS menjadi brand ambassador Sweety Freezy.

"Aliando dan Parves Ghoman akan datang saat acara peresmian outlet Sweety Freezy pada tanggal 4 Juni nanti," ujar Owner Sweety Freezy Bangka, Aan kepada bangkapos.com, Senin (25/05/2015).

Aan menuturkan, keunggulan es krim potong Singapura ini terletak pada rasa yang enak dengan bahan baku pilihan dan tekstur yang lembut di mulut.

"Keunggulan utamanya tanpa pengawet sehingga saat aman dikonsumsi anak-anak," ujar Aan.

Sweety Freezy juga mematok harga es krim yang terjangkau sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat dari seluruh kalangan ekonomi.

"Harganya mulai dari Rp13.000 dengan puluhan varian rasa dan aneka toping pilihan," tukasnya.

Sweety Freezy memiliki tiga kategori produk. Untuk es krim standar, Sweety Freezy memiliki varian rasa taro, mocha, orange dan nangka. Sementara untuk es krim recommended, bisa mencicipi varian rasa alpukat, kacang merah, kopi, cookies and cream, strawberry, coklat, rum raisin, vanilla, durian dan kelapa. Kategori produk yang ketiga adalah es krim premium dengan pilihan rasa mint, blueberry, baileys dan wheat grass.

"Potongan es krim tersebut akan dipadukan dengan lembaran roti tawar sehingga menyerupai sandwich. Kita menyediakan pilihan roti tawar biasa, pandan, coklat, roti gandum dan roti tawar pelangi, konsumen tinggal pilih," ujarnya.

Es krim Singapura ini merupakan waralaba yang ke-42 di Indonesia. Aan menyebutkan saat ini ia sedang gencar-gencarnya mempromosikan es krim ini.

"Kita dalam proses penjajakan pasar, dan dalam waktu dekat akan merubah booth ini menjadi mini cafe es krim yang menarik, selain itu kita akan mencari lokasi strategis untuk memasarkan produk Sweety Freezy lebih luas lahi," ujarnya.

Penulis: khamelia
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved