BangkaPos/

Arsene Wenger: Arsenal Takkan Belanja Besar-besaran

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan timnya takkan bergabung dengan tim lain untuk merekrut gelandang Juventus, Paul Pogba, atau bintang Real Ma

Arsene Wenger: Arsenal Takkan Belanja Besar-besaran
Ian MacNicol / AFP
Manajer Arsenal Arsene Wenger.

BANGKAPOS.COM, LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan timnya takkan bergabung dengan tim lain untuk merekrut gelandang Juventus, Paul Pogba, atau bintang Real Madrid, Gareth Bale. Harga Pogba dan Bale yang ditaksir minimal senilai 80 juta euro menjadi salah satu dasar pertimbangan Wenger.

"Kami takkan menghabiskan uang sebanyak itu. Orang-orang lupa bahwa selama bertahan-tahun kami harus menjual pemain terbaik dan saat itu adalah periode yang sangat sulit. Itulah kenyataannya," kata Wenger.

"Sejak mulai membeli pemain lagi, kami perlah-lahan kembali lebih kompetitif. Namun, bicara soal transfer dengan harga selangit, kami takkan terlibat," sambungnya.

Selain pemain berharga selangit, Wenger menyatakan timnya akan terlibat dalam bursa transfer musim panas mendatang. The Gunners disebut-sebut berencana merekrut kiper dan gelandang bertahan.

"Saya tidak ingin memberitahu besaran dana kami. Namun, saya belum membuat keputusan (pemain yang dibeli). Soal pemain, saya selalu lebih fokus pada kualitas," bebernya.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help