BangkaPos/

Hendra Resmi Pimpin RSUD Marsidi Judono

Dokter atau dr Hendra, Sp. An resmi menjabat sebagai Direktur RSUD Marsidi Judono. Namanya terpilih

BANGKAPOS.COM, BELITUNG- Dokter atau dr Hendra, Sp. An resmi menjabat sebagai Direktur RSUD Marsidi Judono. Namanya terpilih menyisihkan dua nama lainnya, yakni dr. Rico Darmayanto (dokter di RSUD Marsidi Judono) dan dr. Jubel T.H. Gultom (dokter di Puskesmas Badau).

Hendra dilantik bersamaan dengan tiga kepala SKPD lainnya. Sebelumnya Hendra adalah pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Marsidi Judono.

Sebelumnya Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) melantik sejumlah pejabat esselon IIb dan IIIa hasil rekrutmen sistem terbuka (populer disebut lelang), Senin (1/6/2015) pagi. Pelantikan dimulai sekitar pukul 9.00 WIB dan berlangsung di ruang sidang Setda Pemkab Belitung.

Sanem diketahui melantik tiga kepala SKPD dan satu direktur RSUD Marsidi Judono. Mereka adalah nama-nama yang dipilih Sanem dan merupakan hasil lelang jabatan yang telah dimulai beberapa waktu lalu.

Pantauan Pos Belitung, selain Sanem, tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani, dan unsur pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Belitung. Sekda Kabupaten Belitung Karyadi Sahminan dan sejumlah tamu undangan lainnya

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: emil
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help