BangkaPos/

Ini Dia Sejumlah Pejabat Baru Pemkab Belitung

Posisi Sekretaris DPRD Kabupaten Belitung yang sebelumnya kosong, kini dijabat Warsito. Jabatan Warsit

Ini Dia Sejumlah Pejabat Baru Pemkab Belitung
bangkapos.com/Dedy Qurniawan
Ilustrasi: Pelantikan dilakukan oleh Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) di Gedung Serba Guna, Kantor Bupati Belitung, Jumat (6/3/2015) lalu.

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG- Posisi Sekretaris DPRD Kabupaten Belitung yang sebelumnya kosong, kini dijabat Warsito. Jabatan Warsito sebelumnya adalah Camat Tanjungpandan.

Warsito merupakan nama yang dipilih diantara dua calon lainnya, yakni M. Aidin Dahri (Kabag Kessos Setda Kabupaten Belitung) dan Ramansyah (Sekdin Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung.

Jabatan Sekwan DPRD Kabupaten Belitung diketahui berbeda dengan jabatan lainnya, sebab pada proses seleksinya, nama calon yang ada telah melalui persetujuan antara eksekutif dan legislatif.

Sedangkan, Kepala Dishubkominfo Kabupaten Belitung dijabat oleh Ayi Thamrin Arifin menyusul promosi dari Sekretaris Dishubkominfo Kabupaten Belitung. Dia juga merupakan pelaksana tugas-nya. Ayi menyisihkan dua nama lainnya, yakni Gustono (Sekretaris Bappeda Kabupaten Belitung) dan M Iqbal (Kabag Perekonomian Setda Kabupaten Belitung).

Jabatan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Belitung kini dipercayakan kepada Jayusman.  Jayusman sebelumnya adalah Sekretaris BPKAD Kabupaten Belitung.

Dia menyisihkan nama-nama seperti Bakhtiar (Kepala Kantor Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Belitung) dan Djodi Alfani (Kabag Keuangan Setwan DPRD Kabupaten Belitung)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: emil
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help