Daihatsu Sirion Tipe Paling Sempurna

Daihatsu Sirion yang baru masuk pasaran Belitung 25 Mei 2015 kemarin memiliki banyak keunggulan.

Daihatsu Sirion Tipe Paling Sempurna
POS BELITUNG/NOVITA
Seorang pegawai PT Tri Mandiri Selaras cabang Tanjungpandan berpose di mobil Daihatsu Sirion, Senin (8/6/2015). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG--- Daihatsu Sirion yang baru masuk pasaran Belitung 25 Mei 2015 kemarin memiliki banyak keunggulan.

Sales Supervisor PT Tri Mandiri Selaras (authorized dealer Daihatsu) cabang Tanjungpandan, Andry Karisma menyebutkan keunggulan yang dimiliki Sirion diantaranya mesin berkapasitas 1300 cc, dilengkapi pengaman seperti airbag, sensor parkir, juga seat belt.

Sirion yang diluncurkan 25 April lalu ini merupakan penyempurnaan dari Sirion tipe sebelumnya. Sirion terbaru ini memiliki perbedaan dari Sirion tipe sebelumnya, yakni dari disain eksteriornya yang memiliki perubahan pada lampu depan, lampu belakang dan body kit.

Sementara perbedaan dari sisi interior sangat jauh. Satu diantaranya adalah head unit pada pada Sirion lama sudah termasuk dahsboard depan, sedangkan pada Sirion terbaru ini tidak menjadi satu dengan dashboard depan. Dengan demikian, kata Andry, konsumen bisa mengganti dengan peralatan audionya dengan peralatan audio yang menggunakan touch screen.

"Dan Sirion ini sendiri dari seluruh unit tipe Daihatsu, yang paling sempurna itu Sirion. Dari suspensi, akselerasi, performa dan konsumsi bahan bakar," kata Andry kepada posbelitung.com, Senin (8/6/2015)

Editor: emil
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help