Ini Kata Sanem Terkait Jokowi Dikabarkan Bakal ke Belitung

Kantor Bupati Belitung tampak sibuk, Kamis (18/6/2015) siang ini. Dari pantauan Pos Belitung, di dekat ruang Bupati,

Ini Kata Sanem Terkait Jokowi Dikabarkan Bakal ke Belitung
bangkapos.com/wahyu k
Sahani Saleh atau biasa disapa Sanem.

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Kantor Bupati Belitung tampak sibuk, Kamis (18/6/2015) siang ini. Dari pantauan Pos Belitung, di dekat ruang Bupati, setidaknya protokoler Bupati Belitung K.A Zami, Kadishubkominfo Kabupaten Belitung Ayi Thamrin, dan Kadinkes Kabupaten Belitung Suhandri tampak sibuk dengan ponsel-nya masing-masing.

Informasi yang dihimpun Pos Belitung (Bangkapos.com), kasak-kusuk di Kantor Bupati Belitung ini adalah terkait kedatangan Presiden Joko Widodo. Orang nomor satu di Republik Indonesia itu dikabarkan akan berkunjung ke Belitung, Sabtu (20/6/2015) mendatang.

Ditemui saat keluar ruangan kerjanya, Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) hanya tertawa pelan tanpa membenarkan konfirmasi Pos Belitung apakah ini terkait kedatangan Jokowi.

Dia hanya mengatakan bahwa yang sedang berada di sampingnya adalah seorang pejabat protokoler kepresidenan.

"Ini kepala protokolernya," kata Sanem menunjuk pria berkemeja putih.

Sanem tak sempat berbicara lebih jauh saat diwawancara Pos Belitung. Pasalnya, pembicaraan sudah dipotong oleh seorang pria berbatik yang menggerak-gerakkan tangan seolah menandakan saat itu belum bisa memberikan keterangan.

Dari pantauan Pos Belitung, setidaknya tampak Sekda Belitung Karyadi Sahminan, sejumlah asisten Setda Pemkab Belitung, Kadishubkominfo Kabupaten Belitung Ayi Thamrin, Kadinkes Belitung Suhandri.

Hingga berita ini diturunkan pada Kamis siang belum ada keterangan resmi dari pihak berkompeten terkait kabar kedatangan Jokowi ke Belitung

Editor: emil
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help