UBB Menggelar Seleksi MTQ Mahasiswa Nasional

Sebanyak 45 peserta mengikuti seleksi MTQ mahasiswa nasional tingkat perguruan tinggi Universtias Bangka Belitung (U

MERAWANG, BANGKA POS -- Sebanyak 45 peserta mengikuti seleksi MTQ mahasiswa nasional tingkat perguruan tinggi Universtias Bangka Belitung (UBB) yang dilaksanakan pada hari Kamis (18/06/2015) dimulai dari jam 08.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan ini dihadiri oleh wakil rektor I Ismed Inou, ketua BAK Firlya Rosa, Pembina LDK Budi Apriansyah, dan Ustad Firdaus selaku juri tunggal. Seleksi ini bertujuan untuk mencari mahasiswa yang terbaik dan mengahrumkan nama UBB di tingkat nasional yang akan melaju ke tingkat nasional di Universitas Indonesia (UI) selaku tuan rumah penyelnggara di kota Depok yang akan dilaksanakan pada tanggal 1- 8 Agustus 2015.

Dalam menggelar seleksi tersebut, sebanyak 13 cabang MTQ mahasisw nasional yang akan diperlombakan pada ketentuannya. Tetapi, untuk UBB sendiri hanya 8 cabang yang diikuti oleh peserta mahasiswa dari seluruh fakultas, kecuali fakultas hukum yang tidak mengikuti seleksi MTQ mahasiswa nasional tingkat perguruan tinggi. Dari 45 peserta lomba tersebut, hanya sebagian yang mengikutinya dan sisanya mengundurkan diri atau tidak hadir sama sekali.

Perlombaan MTQMN dilaksanakan 2 tahun sekali agar kedepannya berhati-hati dan jangan asal-asalan dari tahun sebelumnya. Untuk hasil pengumuman seleksi MTQMN tingkat perguruan tinggi bisa dilihat di website UBB. (*)

Penulis: giarti
Editor: emil
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved