Antonio Cassano Bikin Kesepatan Pribadi Gabung ke Sampdoria

Penyerang kontroversial asal Italia, Antonio Cassano, dikabarkan telah menyepakati persyaratan pribadi untuk bergabung dengan

Antonio Cassano Bikin Kesepatan Pribadi Gabung ke Sampdoria
Antonio Cassano 

BANGKAPOS.COM, PARMA - Penyerang kontroversial asal Italia, Antonio Cassano, dikabarkan telah menyepakati persyaratan pribadi untuk bergabung dengan Sampdoria pada bursa transfer pertengahan tahun ini.

Pemain berusia 32 tahun itu menghentikan kontraknya dengan Parma dan berstatus free agent pada Januari lalu setelah ia tak mendapat bayaran sejak Juli 2014.

Sportmediaset melaporkan bahwa agen Cassano telah bertemu presiden Sampdoria Massimo Ferrero dan direktur olahraga Carlo Osti mengenai kemungkinan transfer kliennya ke mantan klubnya itu pada 18 Juni dan sebuah kesepakatan dicapai oleh kedua belah pihak pada malam harinya.

Kesepakatan itu diperkirakan akan diumumkan pada 19 Juni. Cassano bergabung ke Parma dari Inter pada 2013 dan mencetak 17 gol dari 53 penampilan dalam waktu satu setengah tahunnya bersama tim tersebut.

Mantan striker Real Madrid itu juga sempat sukses melakoni 96 penampilan dan tampil cukup tajam dengan mencetak 35 gol selama masa bermainnya di Sampdoria beberapa tahun lalu.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help