Breaking News: Caca dan Alat Berat Tenggelam di Kawasan Tambang Pemali

Suherwin alias Caca (40) tenggelam dalam lumpur. Operator alat berat itu tenggelam dalam kubangan bersama alat berat ya

Breaking News: Caca dan Alat Berat Tenggelam di Kawasan Tambang Pemali
Bangkapos.com/Fery Laskari
Seorang operator alat berat, Suherwin alias Caca didapati tewas dalam kecelakaan di kawasan tambang PT PTS, Senin (22/6/2015) di Pemali, Kabupaten Bangka, Kepulauan Babel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Suherwin alias Caca (40) tenggelam dalam lumpur. Operator alat berat itu tenggelam dalam kubangan bersama alat berat yang dia kemudikan di kawasan Tambang PT PTS di Pemali, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka-Belitung (Babel).

"Korban masih dicari dan diduga tenggelam di lumpur," kata Kasat Polres Bangka AKP Agus Arif mewakili Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana kepada wartawan, Senin (22/6/2015).

Sebelumnya, kasat menduga insiden itu terjadi saat aktifitas tambang terjadi pada malam hari, Minggu (21/6/2015).

Kabar insiden hingga tewasnya Caca itu memancing perhatian warga Pemali dan sekitarnya untuk mendatangi sekitar kawasan tambang tersebut.

Pantauan Bangkapos.com, semenjak Senin pagi tadi, tampak warga berbondong-bondong menyaksikan upaya evakuasi korban di tambang milik mitra PT Timah Tbk itu.

Sejauh ini pihak PT PTS yang disebut salah satu perusahaan mitra dari BUMN yakni PT Timah Tbk (Persero) masih diupayakan konfirmasinya oleh Bangkapos.com. Hingga berita ini diturunkan, Senin siang belumlah diperoleh tanggapannya.

Penulis: ferylaskari
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help