Breaking News: Ini Dia Saksi Tewasnya Caca

Inilah saksi tewasnya, Suherwin alias Caca (40), operator alat berat PT PTS. Kedua orang ini dimintai keterangan oleh polisi, k

Breaking News: Ini Dia Saksi Tewasnya Caca
Bangkapos.com/Fery Laskari
Seorang pekerja Suherwin alias Caca didapati tewas dalam kecelakaan di kawasan tambang PT PTS di Pemali, Kabupaten Bangka, Kepulauan Babel, Senin (22/6/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Inilah saksi tewasnya, Suherwin alias Caca (40), operator alat berat PT PTS. Kedua orang ini dimintai keterangan oleh polisi, karena saat kejadian, mereka melihat lumpur jebol menyeret dan membenam korban bersama alat beratnya.

"Saat kejadian, di tambang itu ada dua orang selain korban. Yang melihat kejadian yaitu, operator buldozer, Samsidar dan seorang tukang catat rit (jumlah pengangkutan tanah), yaitu Rani," kata Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Agus Arif mewakili Kapolres AKBP Sekar Maulana, Senin (22/6/2015).

Kedua orang kata kasat bakal  dipanggil sebagai saksi. Mereka dimintai keterangan di Mapolsek Pemali, Senin (22/6/2015). "Saat ini keduanya dimintai keterangan di Polsek Pemali," katanya.

Sebelumnya dilansir bahwa Suherwin alias Caca (40), operator eksavator menjalan tugas di tambang PT PTS di Pemali Bangka. Diperkirakan operator alat berat, yang bekerja untuk (PT PTS) selaku mitra PT Timah Tbk mengalami nasib naas, pada hari, Minggu (21/6/2015) sekitar pukul 22.58 WIB.

Sejauh ini pihak PT PTS yang disebut sebagai salah satu perusahaan mitra dari BUMN yakni PT Timah Tbk (Persero) masih diupayakan konfirmasinya oleh Bangkapos.com. Hingga berita ini diturunkan, Senin siang belumlah diperoleh tanggapannya.

Penulis: ferylaskari
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help