Mandzukic Sebut Juventus Kini, Rumah Barunya

Striker Mario Mandzukic hanya tinggal menyisakan tes medis sebelum resmi menjadi bagian dari skuat Juventus. Meski belum sepenuhnya bergabung, pemain

Mandzukic Sebut Juventus Kini, Rumah Barunya
Juventus.com/Kompas.com
Mario Mandzukic 

BANGKAPOS.COM, TURIN - Striker Mario Mandzukic hanya tinggal menyisakan tes medis sebelum resmi menjadi bagian dari skuat Juventus. Meski belum sepenuhnya bergabung, pemain asal Kroasia itu telah mengatakan bahwa Bianconeri adalah rumah barunya.

"Saya merasa sangat baik, kota ini bagus, dan saya pernah dua atau tiga kali berada di sini untuk bermain. Turin adalah kota yang menyenangkan dan berharap saya juga bisa merasa senang di sini," ungkap Mandzukic kepada Juventus.com.

Mandzukic yang baru mendarat di Turin untuk menyelesaikan transfernya dari Atletico Madrid ke Juventus, langsung menyampaikan pesan kepada fan. Pemain berusia 29 tahun itu berjanji akan selalu memberikan kemampuan terbaiknya.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya akan melakukan yang terbaik. Saya akan berjuang untuk tim baru saya. Saya tahu Juventus memiliki pendukung yang besar dan itulah sebabnya saya merasa senang. Sekarang ini rumah baru saya dan jangan khawatir, saya akan memberikan yang terbaik," ungkap mantan pemain Bayern Muenchen itu.

Bersama Juventus, Mandzukic bakal menerima gaji sebesar 3,5 juta euro atau sekitar 53 miliar rupiah per musim. Selain itu, pemain asal Kroasia itu juga akan mendapatkan klausul tambahan perpanjangan kontrak selama 12 bulan.

Mandzukic diproyeksikan sebagai pengganti Carlos Tevez yang disebut-sebut bakal segera bergabung ke Boca Juniors. Sepanjang musim 2014-15, Mandzukic mengemas 20 gol dan lima assist dari total 43 pertandingan.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved