Inilah Minuman Kesukaan Ariel "Noah"

Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham atau yang biasa dipanggil Ariel "NOAH", mengatakan bahwa minuman timun suri buatan sang ibunda merupakan takjil

Inilah Minuman Kesukaan Ariel
KOMPAS
Vokalis NOAH, Ariel

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham atau yang biasa dipanggil Ariel "NOAH", mengatakan bahwa minuman timun suri buatan sang ibunda merupakan takjil favorit untuk berbuka puasa.

"Kalau buka puasa itu dari dulu Mama yang bikinin kan, timun suri, paling itu doang sih. Kolak sekali-sekali, sisanya makanan seperti biasa saja. Pokoknya kalau bulan puasa harus ada timun," ujar Ariel dalam jumpa pers Acara Buka Bersama Musica Studio, di Gedung Granadi, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Sedangkan untuk sahur, Ariel menyatakan tidak ada menu khusus yang ia makan. "Kalau sahur yang paling simpel sih karena kebanyakan, nasi enggak terlalu banyak, lauk pauk sedikit, yang paling banyak vitamin sih. Setelah sahurnya vitamin ada empat biji kali," katanya.

Setelah berjalan selama tujuh hari, Ariel mengaku belum pernah bolong berpuasa. "Enggak, belum kalah," tutur ayah dari seorang putri ini.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved