Pria Bertato Kritis Ditikam Anak Punk

Seorang pria bertato, Retno (26), ditikam oleh Adi, personel komunitas anak punk yang mangkal beberapa meter dari rumah dinas

Pria Bertato Kritis Ditikam Anak Punk
KOMPAS.com/Tigor Munthe
Pria penuh tato di sekujur tubuh itu langsung dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara di Jalan Pahlawan, Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Sabtu (27/6/2015). 

BANGKAPOS.COM, TEBING TINGGI, - Seorang pria bertato, Retno (26), ditikam oleh Adi, personel komunitas anak punk yang mangkal beberapa meter dari rumah dinas Kapolres Tebing Tinggi, di Jalan Pahlawan, Tebingtinggi, Sumatera Utara, Jumat (26/6/2015) malam, gara-gara mercon.

Retno ditikam tepat di bagian dada kiri atas dan bawah pada malam itu. Akibatnya, warga Jalan Teuku Hasyim itu kini dalam kondisi kritis.

Pria penuh tato di sekujur tubuh itu langsung dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara di Jalan Pahlawan, Tebing Tinggi.

Seorang saksi bernama Chandra mengatakan, awalnya, Retno menegur Adi yang sedang bermain petasan mercon. Karena tak senang ditegur, Adi langsung menikam Retno dengan sebilah gunting lalu melarikan diri.

Tak lama kemudian, petugas kepolisian Resor Tebing Tinggi turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Di lokasi, petugas menemukan sebilah gunting yang diduga digunakan pelaku Adi untuk menusuk Retno.

Kini kasus penikaman itu masih dalam penyelidikan Kepolisian Resor Tebingtinggi, Sumatera Utara.

Tags
Tato
Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved